Minggu, 14 Februari 2016

[Review] Tony Moly Tony Tint Delight - 01 Cherry Pink

Hei guys, apa kabar?
kali ini aku mau review sedikit tentang si liptint baru aku ini, Tony Moly Tony Tint Delight warna 01 yang Cherry Pink. aku beli di salah satu online shop di Tokopedia dengan harga Rp 39.000,- yang katanya sih itu lagi diskon, aku sih percaya ini Ori. 
Ini dia penampakan-penampakannyaaa
 
(masih segel pas barang baru dateng)

(taraaa~ ini wujudnya setelah buka segel)

Yang aku suka tuh dia isinya banyaaak hehe, terus juga bentuk botolnya unik, agak gendut tapi mengecil di ujung-ujungnya, terus juga ujung tutup botolnya berbentuk hati gituu.


Aplikatornya oke yaa, cuma menurut aku kepanjangan, jadi agak susah buat aplikasiin liptintnya,
untuk liptintnya sendiri dia itu cair banget jadi pas buka botolnya itu diaplikatornya buanyak banget cairan liptintnya, mesti dikurang-kurangin dulu di pinggiran botolnya sebelum dioles ke bibir, itu juga pas dioles masih berair banget,
Untuk pigmentasi liptintnya, kalau kalian mau pakainya bener-bener strong Pink Cherry (warna yang diinginkan) yaudah biarin aja berair sambil dirapihin ngikutin bentuk bibir, nanti pas udah kering dia warnanya bener-bener strong mirip seperti warna pas basahnya, 
Tapii kalau kalian mau yang manis/kalem/nyaru-nyaru bibir, aplikasiinnya mesti sedikit atau diratain pakai jari tangan juga bisa yaa tipis-tipis, biar nanti pas keringnya jadi kalem/manis seperti warna yang diinginkan. aku sendiri kalau buat harian di rumah/acara harian aku pakainya tipis-tipis-manis gimana gitu hehe, kecuali kalau pergi ke luar/acara tertentu baru deh pakainya yang agak strong atau bahkan aku jadiin buat warna dasar sebelum pakai  matte lipstick/lipcream.
Oya, wanginya aku juga sukaaa, wanginya tuh seperti buah anggur atau blackberry/blueberry entahlah yang maniis banget, kayanya sih rasanya juga manis ya soalnya aku pernah rasain jilat sekali hehehe.
Kalau soal awetnya sih kayanya enggak awet banget deh, cuma bertahan 2-4 jam aja, kalau gak makan berat sih bisa lumayan lama ngepinknya, tapi kalau makan/minum berat (gak cantik) yaa bisa bubar warna liptint nya, tapi gapapa bisa diaplikasiin lagi, soalnya aku masih suka sama wanginya meskipun gak awet+cair banget. 


Okee sekian dulu yaa review liptint kali ini, jujur aja aku lebih suka liptint tony moly ini daripada liptint odbo yang sebelumnya aku punya (ya iyalah yaa, ada harga ada kualitas hehe). 

Repurchase: Maybe Yes... tapi kalau ini udah habis aku mau menjajal yang lainnya lagi sih, inget! harus sampai habis duluu~

Terimakasih ya sudah berkunjung, semoga bermanfaat buatku dan buat kalian semua,
jangan lupa subscribe dan follow instagramku^^ 

Instagram: 
Widyariyani
:p

1 komentarnya:

 

Just Wid Template by Ipietoon Cute Blog Design