Kamis, 28 Januari 2016

[Review] Liptint Odbo

Ada yang tau apa itu liptint odbo? 
yap, liptint odbo itu salah satu lip tint yang imut-imut dan juga harganya terjangkau.
kali ini aku mau nulis review tentang si liptint odbo yang mungil ini.
ini dia penampakannya dari liptint odbo yang aku punya


denger-denger siih dari hasil penelusuran di google, liptint odbo ini ada yang dari Thailand asli dan ada juga yang dari China. panteees, dari situ aku mikir kan ya soalnya aku pertama kali beli itu yang tutupnya hitam warna pink itu dari onlineshop (entahlah lupa namanya, waktu itu ada tiga warna, merah, pink, orange). dan aku udah pake lebih dari 2 tahun kali ya soalnya ngga abis-abis dan suka aja gitu, bikin bibir kelihatan pink alami, awet juga lagi kan. terus pas belakangan ini aku liat-liat kayanya udah mau abis ya, udah mulai gak mau nyangkut lagi di aplikatornya, jadi aku beli lah yang baru itu di toko kosmetik dekat rumahku, karena kebetulan yang aku tau saat itu liptint odbo ini jadi ngeluarin 5-6 warna. aku beli warna 03 Orange tuh.


(foto kiri 03 Orange) tutup hijau itu liptint odbo yang aku baru beli, (foto kanan 01 Pink) tutup hitam punyaku yang udah lama.
bisa diliat kedua botol fisiknya beda yaa, yang tutupnya hijau itu pas di mulut botolnya gampang banget remuk (padahal bukan bahan kaca alias plastik), dan untuk aplikatornya lebih oke yang tutup hitam itu (ada bodinya cyiin) lebih slim juga dari pada yang tutup hijau.


nah, sampe rumah itu liptint odbo yang baru aku jajal-jajal. yang baru aku beli ini agak cair, dan berbau bahan kimia, makin lama makin kesini baunya apek-apek gimana gitu, dan keawetannya luar biasahhh, aku coba hapus pake make up remover dari silky girl setelah ambil foto diatas kan, pertama yang liptint odbo yang dulu itu bisa hilang dengan cantik, tapiiii yang orange parah banget sampe aku gosok" pake kapasnya itu warnanya hilangnya lama sekali, sampe merah ini tangan, hiks. wanginya juga untuk yang pink itu aku fine-fine aja. seperti ada wangi stroberi yang terselubung gitu (apasih), jadi wangi stroberinya agak samar-samar. 
dari hasil analisisku di atas, aku ambil kesimpulan kalau liptint odbo yang bagus sih yang tutupnya hitam itu yang katanyaaa "original" Thailand, yang pada dasarnya emang cuma ada 3 warna, yaitu merah, pink, orange. aku gak nulis kelebihan kekurangan yaa karena kalian bakal udah tau kalo kalian baca tulisan aku diatas barusan. 
Repurchase : no,
karena udah terlanjur dibeli ya dipake dulu aja sampe abis (untuk yang pink),  kalo yg orange itu aku ragu ya gak mau pake lagi soalnya dari kualitasnya gak bikin aku percaya sama produknya. untuk selanjutnya aku mau nyobain liptint dari korea seperti tony moly  atau etude itu tuh, hehe. lumayan untuk nemenin aktivitas harianku yang semester depan mau KKN. Thankyou yaa sudah mampir ^^

3 komentarnya:

  1. warna merahnya bagus ya kak, hasilnya juga terlihat sangat natural..

    BalasHapus
  2. Hy sista yuk order di chika collection sedia all produk kecantikan asli. Sedia pencerah wajah original dg harga juragan. Order lgsg wa 083145920488
    Salam Cantik

    BalasHapus
  3. Hy sista yuk order di chika collection sedia all produk kecantikan asli. Sedia pencerah wajah original dg harga juragan. Order lgsg wa 083145920488
    Salam Cantik

    BalasHapus

 

Just Wid Template by Ipietoon Cute Blog Design