Jumat, 29 Januari 2016

[Review] Just Miss Lipstick Pencil J-1, J-39, dan J-12

Halo, review kali ini adalah Just Miss Lipstick Pencil J-1, J-39, dan J-12
aku beli di toko kosmetik dekat rumahku dengan harga Rp 10.000
what? murah banget kaaaan, bikin nagih pengen koleksi warna lipstick yang banyak gitu
murah-murah gini lipstick pensil just miss ini udah resmi terdaftar dan punya nomor BPOM jadi aman-aman aja deeh.




Ini dia yaa contoh coretannya di punggung tangan aku, aku suka sama J-1 ini, warnanya tuh merah-ungu gitu, kalau yang J-39 warnanya kalem banget, cocok buat harian di rumah atau luar ruangan juga bisa kalau mau yang natural-natural yaa, tapi kalau di bibir aku karena warnanya nyaru buangeeet jadi keliatannya kaya gak pake apa-apa (ada rasa kurang puas karena gak keliatan warnanya hehe), terus yang J-12 itu warnanya cokelat gelap yaa, sayangnya di wajah aku bikin aura wajahku hilang entah kemana, keliatan gelap-sendu-dan tak bersemangat hehe, jadi aku sumbangin ke mamaku aja deh berhubung beliau masih mau nyimpenin. Dan tentunya kapan-kapan  aku pasti nambahin lagi koleksi warna dari  pensil lipstick murah ini~ 

Rasanya sih kalau pake lipstik ini emang lembab banget ya dibibir, tapi juga tebel gitu kaya pake crayon, hmm terus juga lipstick ini masih ngasih bayangan warna kok walaupun si lipstick di bibir udah ke apus+transfer sanasini, tapi masih ada sisa warnanya. yaa kualitasnya cukup lah untuk harga segitu iya kaan. meskipun begitu aku masih suka sama lipstick ini ialah dia nggak bikin bibir mengkilap, jadi hasilnya ya matte gitu tanpa kilap-kilap di bibir hehe.  Oya si pensil lipstick ini kan pensil kayu gitu yaa, ini bisa diraut loh, jadi kalau lipstick di permukaan udah mulai abis kalian bisa raut pake rautan yang lubangnya gede tuh biasanya sepasang sama yang kecil kan suka ada di kotak pensil anak-anak waktu sd yaa, atau engga bisa beli di toko kosmetik/alat tulis juga ada. aku beli rautannya cuma Rp 3.500,- ajah.

Oke, sekian dulu yaa review singkat kali ini, semoga kalian suka dan puas. 
Terima Kasih sudah berkunjung. jangan lupa follow ^^

1 komentarnya:

 

Just Wid Template by Ipietoon Cute Blog Design