Jumat, 29 Januari 2016

[Review] Wardah LongLasting Lipstick 01-Fabulous Peach, 10-Stylish Mocca, dan Wardah Matte Lipstick 16-Summer Pink


Hei ketemu lagi,
sekarang mau nulis sedikit review dari wardah lipstick yang aku punya ini, 
untuk harga Wardah LongLasting Lipstick aku beli dengan harga IDR 46.000 dan untuk Wardah Matte Lipstick itu harganya IDR 25.000 (lagi diskon waktu itu)



Semua (padahal cuma 2) Wardah LongLasting Lipstick yang aku punya itu patah ya isinya, tapi bukan pas baru beli yaa, entah kapan jatohnya atau kebentur apa aku ngga tau tapi tautau isinya udah patah pas aku lagi pake waktu itu, jadi menurut aku emang lipstick ini rawan patah karena  ukurannya yang tipis dan panjang itu mungkin yaa. Kalau yang Wardah Matte Lipstick ini oke-oke ajaa masih nggak ada kendala sampai sekarang.



Bisa diliat yaa dari gambar aja keliatan kalau Wardah LongLasting Lipstick itu matte banget hasilnya, kering tanpa kilap, dan aku suka banget, dia juga beneran awet sih di bibir aku, selama nggak digosok-gosok, tapi kata temen-temenku lipstick ini bikin bibir yang kering tambah kering, alhamdulillah di aku baik-baik aja, kadang aku suka pake lipbalm dulu sebelum pake lipstick ini.

Kalau yang Wardah Matte Lipsticknya itu dia bagus jugaa warnanya dapet di bibir aku, tapi yang aku ngga suka dia itu glossy, mengkilap gitu (padahal matte ya namanya). harusnya sih melembabkan bibir, tapi akunya nggak suka, jadinya aku suka blot pake tisu lagi setelah pemakaian buat ngilangin kilapnya ituu.

Repurchase?
Wardah matte lipstick: maybe, someday.
Wardah Longlasting lipstick: of course!

Yap, sekian dulu yaa review kali ini semoga sedikit coretanku ini bisa membantu dan memuaskan rasa ingin tahu kalian, jangan lupa subscribe dan follow instagramku yaa
Terima Kasih sudah berkunjung^^

1 komentarnya:

 

Just Wid Template by Ipietoon Cute Blog Design