Jumat, 29 Januari 2016

[Review] Landbis Lasting Perfect Eyebrow Cream 24 Hr - 02 Dark Brown

Haloooo,
kali ini aku mau tulis review tentang  Landbis Lasting Perfect Eyebrow Cream 24 Hr - 02 Dark Brown yang aku baru punyaaa.

Aku beli harga Rp 24.000 di Tokopedia warna 02 Dark Brown
isinya lengkap 3 in 1 : eyebrow cream, brush alisnya, dan eyelinernya (warna hitam)







Eyeliner : bagus, berbentuk runcing (spidol) seperti eyeliner pada umumnya, kena air dan digosok nggak kegeser/smudge tapi rontok gitu jadi titik-titik, awet selama nggak digosok pakai air, cepet kering juga.

Brow cream : teksturnya ngga terlalu creamy, nyolek dan ngolesinnya oke, bisa sesuai perkiraan kita, cuma nggak tahan lama seperti tulisannya yang katanya '24hr', biasa aja, cream alisnya ini nggak mau kering di alis, basah aja gitu terusss. Awet sih seharian selama nggak cuci muka/digosok-gosok (ya gak mungkin lah ya :3) apalagi kalau wajahku lagi keringetan atau berminyak tuh yaa pas ditempelin tissue aja warna alisnya pindah ke tissue. hahaha~

Brown brush (brush alisnya) : karena aku mau alis yang natural yang keliatannya kaya gak make pensil alis, brush ini cocok-cocok aja. tapi kalau mau alis yang profesional, rapi, dan jelas, brush ini kurang cocok, susah buat bikin pinggiran alis yang rapi dan ujung alis yang meruncing itu,

Terus sayangnya aku salah beli warna ini, aku kira bakal jadi dark brown yang bener dark gitu, taunya masih coklat banget menurut aku, jadi tetep aja keliatan 'pake pensil alis' ibaratnya karena warnanya yang coklat itu, harusnya aku beli yang 01 deep brown yang keliatan nya kaya warna item, tapi gapapa kali ya, aku akalin pake pensil alis item lagi tipis-tipis buat nutupin warna coklatnyaa (huff..)

Sekian dulu yaa review aku kali ini tentang si Landbis Lasting Perfect Eyebrow Cream 24 Hr ini, semoga kalian jadi tau, suka dan puas dengan informasi yang aku tulis ini. jangan lupa subscribe dan follow instagramku.

Update!!!:
Sampai sekarang Landbis Eyebrow Cream ini udah nggak aku pakai lagi, ya karena kalian tau tadi banyak ketidaknyamanan saat penggunaan jadi aku anggurin gitu aja ngga tau sampai kapan, hihi.  Sekarang ini aku lagi pakai pensil alis biasa (viva) dan kalau kuliah aku punya yang baru yaitu NYX Eyebrow Gel warna Brunette yang awet untuk seharian. Insya Allah akan aku review dalam waktu dekat. terimakasih..


 Terima Kasih sudah berkunjung ^^

1 komentarnya:

 

Just Wid Template by Ipietoon Cute Blog Design