Jumat, 29 Januari 2016

[Review] Casablanca Femme Perfume Body Spray - Blanc

Assalamualaikum, 
kali ini aku mau nulis review super singkat tentang si perfume body spray dari Casablanca ini,
ini aku beli di toko kosmetik dekat rumah ku yaa, harganya beda sama di Ind*maret, Toko Dan+D*n, dan lainnya, aku beli dengan harga yang muraah yaitu 16 ribu, isinya 100 ml


Cara penggunaan dari perfume body spray ini seperti body spray yang lainnya yaitu dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan, aku rasa sih di dalemnya itu isinya campuran gas dan liquid perfumenya yaa soalnya pas disemprot itu berasa gasnya (maaf kalau sok tau :D). jadii aku pakainya dikocok dulu terus langsung srooot, semprot ke bagian-bagian panas tubuh kaya di leher, di punggung, di dada, dan pergelangan tangan dalam jarak semprot 20-30 cm. Pas baru nyemprot biasanya kulit aku kaya berasa panas gituuu nggak tau ya kenapa, terus panasnya ilang sih paling-paling cuma 1-2 menit, meskipun begitu aku tetep sukaa aja sama perfume body spray ini.

Aku pakainya biasanya kalau mau pergi-pergi gitu, biar ada aroma segernyaa gitu kalau ada aktivitas-aktivitas yang padat. perfume body spray ini wanginya aku suka bangeeet, wangi bunga + wangi bedak + wangi sabun bayi, pokoknya mah kaya wangi baby yang baru abis mandii, jadi aku ngerasa seperti baby gitu hehehe. untuk ketahanan aromanya itu menurut aku sepanjang masa kali yaa (lebay). tapi bener loh ini buat seharian gitu misalnya dari pagi sampai malem lagi (7 am - 7 pm) wanginya awet banget di leher atau bajuku (kadang aku juga nyemprot di baju/kerudung). itu dia kenapa aku suka banget sama perfume body spray ini, wangi + awetnya cocok banget di aku. 

Sekian rekomendasi singkatku kali ini yaa, pokonya aku rekomendasiin ini sama kalian semua deh, mudah-mudahan (kalau kalian coba) di kalian juga cocok yaaa
Terima Kasih sudah berkunjung ^^ 
Jangan lupa follow instagram aku : Widyariyani



0 komentarnya:

Posting Komentar

 

Just Wid Template by Ipietoon Cute Blog Design