Rabu, 26 Oktober 2016

[Review] Mizon - All In One Snail Repair Cream 75 gr

Hallooo, kembali lagi pengen ngereview bertahap nih tentang snail cream yang aku lagi penasaran banget beberapa bulan yang lalu yaitu Mizon - All in one snail repair cream yang aku beli di Beautyglowingshop.com seharga Rp 205.000,- . Ga murah sih emang :3 tapi berhubung penasaran bangettt dan apa salahnya sih investasi skincare buat kulit sendiri ya kannn hehe.
Karena umurku sudah 21 tahun aku mau mulai fokus ngerawat kulit nih dan apalagi katanya kalau udah 21+ harus pake eye cream juga yah, aku jadi khawatir soal ngerawat kulit deh. Tapi berhubung sekarang baru bisa satu dulu jadi aku beli skincare yang dasar dulu aja hehe.


Ini dia gambarnya





Dan ini perkembangannya di wajahkuu

di atas ini adalah sebelum pake snail cream mizon,
 dan selanjutnya adalah perkembangan bertahap setelah penggunaan mizon all in one snail repair cream



Jujur aja, ini pertama kali aku pake yang namanya snail cream, karena aku penasaran seampuh apa snail cream ini dan emang kondisi tekstur wajahku yang emang gak mulus bikin aku gemes mau cobain. Dan ternyata setelah sekian minggu ini aku pake snail cream lumayan perubahannya aku bisa rasain yaitu kulit wajah jadi kenyal-kenyal gemes gimana gitu jadi seneng nyentuhnya hihi,  terus agak mencerahkan wajahku sih (sedikit) tapi cerahnya cerah-sehat gitu, terus bekas jerawat lumayan memudar perlahan, kemerahan juga lumayan berkurang, dan yang pasti jerawat jadi jarang muncul walaupun sesekali ada tapi cepet keringnya. Kalau beruntusan tadinya aku banyak banget jadi berkurang sih tapi tetep masih ada kadangkadang. Aku baru pake 3 minggu tapi hasilnya cukup menyenangkan di wajah, semoga hasil-hasil yang lebih menyenangkan lagi akan datang kalau pakenya nanti udah berbulan-bulan atau bahkan kalau udah abis 1 jar snail creamnya dan repurchase lagi hehe  XD


Repurchase : Of Course!! 
Ini bakal jadi cream yang bakal aku pake terusterusan, ohya aku pake snail cream ini single use loh, jadi bener-bener berharap aja dari si magic cream ini hehe^^. Kemungkinan aku mau nambah skincare yaitu essence dari Benton tuh yaitu Snail Bee High Content Essence. Katanya itu bagus juga apalagi dipakai bareng si snail cream mizon ini. Yaa semoga aja nanti jadi kebeli hehe. 

Yaudah segini aja, makasih udah mampir dan baca tulisan+review+pengalamanku ini, kalau ada saran dan kritik silakan komen di bawah, see you.
Btw insyaallah aku akan update terus soal pemakaian snail cream ini ;)

1 komentarnya:

 

Just Wid Template by Ipietoon Cute Blog Design