Jumat, 29 Januari 2016

[Review] Mascara Maybelline the Hypercurl Volum' Express

halloo, sekarang aku bahas sedikit tentang mascara yang aku punya nih. ini mascara yang pertama kali aku punya/beli sendiri hehe.  
Mascara Maybelline the Hypercurl Volum' Express:


dari tulisannya aja udah waterproof (waah aku suka banget sama yang namanya makeup tools waterproof) makanya aku beli deh. awalnyaa aku belajar, browsing-browsing, berburu sana-sini buat nyari mana kira-kira mascara yang murah dan bagus + waterproof buat mahasiswi kaya aku gini, akhirnya berujunglah pencarianku terus dipertemukan sama mascara ini.

aku beli mascara ini di Indomaret dengan harga 55ribu (jujur aja ya). menurut aku harga segitu termasuk murah dan kualitasnya.... (?)


Yak, kualitasnya oke banget, sesuai dengan judulnya yang waterproof, aku coba pakai ini untuk kegiatan PKL dari kampus, aku pakai dari jam 10 am, kemudian dibuat wudhu untuk waktu-waktu sholat sampai jam 7 malem  aku sampai rumah, yang aku liat mascara ini masih fine-fine aja, bahkan yang abis wudhu pun mascara ini gak bakal bikin mata kamu kaya panda  (alias smudge kemana-mana), jadi aman deeh. untuk aplikator mascara nya itu bentuk brushnya dia melengkung gitu yaa dan bulunya tebal, jadi gampang dan nyaman buat di aplikasiin di bulu mata. aku pakainya gak cuma sekali, tapi 2-4 kali biar lebih keliatan tebal dan lentik. tapi kadang sih kalau mau keliatan natural ya aku pake 1-2 kali aja udah cukup. terus aku juga nggak pakein ke bulu mata bawah ya, soalnya mata aku itu aslinya emang keliatan gede (baca: belo).

Sekian yaa review singkat kali ini, maaf aku belum bisa nampilin before-after penggunaan mascaranya, mungkin InshaAllah lain kali aku update lagi untuk tambahan before-afternya.
Terima Kasih sudah berkunjung ^^



0 komentarnya:

Posting Komentar

 

Just Wid Template by Ipietoon Cute Blog Design