Jumat, 29 Januari 2016

[Review] Monomola 7Days Eyebrow Tatoo - BR001

Helo gengs,  sekarang ini aku mau ngebahas sedikit tentang tato alis yang pernah/lagi/masih booming ini,  Monomola 7Days Eyebrow Tatoo, aku punya warna Brown BR001, ini aku beli (masih) di toko kosmetik dekat rumahku dengan harga Rp 45.000 mahal nggak? ngga juga ya..
Tapi sih yang aku liat di onlineshop-onlineshop harganya variatif sekitar 30-70ribu, jadi aku beli yang udah pasti-pasti aja yaa gapapa.


Denger-denger sih katanya tato alis ini juga ada yang palsunya loh, yang palsu itu dibagian ujung kuasnya itu pendek, kaya spidol biasa, nah yang asli ini ujungnya lebih panjang dan runcing, dan masih banyak pembeda lainnya mungkin. Pokoknya itu 'katanya' loh yaaa, jadi kalian juga harus hati-hati yaa kalau mau beli.


Ini dia hasil setelah digambar di tanganku, menurutku tato alis dari monomola ini aku kurang suka  yaa, 
kenapa? karena dia hasilnya seperti menggambar di kertas pakai spidol tuh, garis pertama okee, tapi setelah kalian gak sengaja ingin nutup bagian-bagian yang ketinggalan terus ngegaris lagi eh jadi numpuk gitu warnanya, jadilah tuh ada yang tebel ada yang tipis, makin di lengkapi makin numpuk lagi makin gelap segaris---garis lainnya beda lagi,

terus apa lagi? terus pas udah selesai dan keriing, hasil gambar alis itu jadi seperti mengkilap dibanding wajahnya (kaya plastik gitu seakan-akan kaya bisa dikelotok padahal engga sih), untuk mengatasinya kadang aku lapisin sama brow powder atau pensil alis tipis-tipis biar nggak keliatan mengkilap lagi, kan lucu ya kalau alis mengkilap, hehe

terus terus?--terus tuh yaa kan katanya 'Tato-7Days', aku coba pakai terus malemnya cuci muka dengan bersih terus aku liat itu gambar alis tinggal titik-titik kerak nya aja (aslinya alisku nggak botak cuma tipis), jadi ini bisa dikatakan BUKAN 'tato alis' apalagi 7 hari yaa, bisa kok untuk seharian termasuk wudhu gitu masih tahan asal jangan digosok alisnya, tapi kalau untuk tujuh hari udah pasti engga yaa. Kecuali kalau kalian cuci muka nya nggak di gosok-gosok alisnya dan  kulit bagian alis kalian nggak berminyak mungkin awet kali ya sampe 7 hari tapi kaan.. gimana gitu, hehe

Udah? iya udaah segitu aja. Sekian dulu ya review aku tentang si tato alis 7 days dari monomola ini, pasti kalian udah ngerti gimana maksud penilaian aku tentang produk ini dari ulasan yang aku tulis di atas, untuk repurchase? hnnngggg tidaak, aku mau coba yang lain lagi aja, yang bagus di alis dan tahan air juga.

Terima Kasih yaa sudah berkunjung dan membaca coretanku ini^^
Jangan lupa follow instagramku :
Widyariyani

0 komentarnya:

Posting Komentar

 

Just Wid Template by Ipietoon Cute Blog Design